Tanggul Situ Gintung Jebol

Korban Bertato Hati Adalah Sukamto

VIVAnews - Setelah sebelumnya belum teridentifikasi, akhirnya korban yang diindentifikasi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki tato bergambar hati di lengan kanan diketahui bernama Sukamto berusia 38 tahun.

Menurut dokter ahli forensik, dr Andriani, keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarga dan berusaha mencari di RSUP Fatmawati Jakarta Selatan ternyata mengenali Sukamto dari tato di lengan kanan korban. "Mereka menyatakan, itu adalah Sukamto," ujarnya di RSUP Fatmawati Jumat, 27 Maret 2009.  

Dengan terindentifikasi jenazah bertato hati itu, dia mengatakan akhirnya seluruh korban meninggal korban jebolnya tanggul Situ Gintung yang dibawa ke RSUP Fatmawati berjumlah 21 orang sudah terindentifikasi.
 
Namun, kata Andriani, baru 18 jenazah yang sudah diambil keluarganya. Sebab, jenazah Sukamto belum dibawa pulang keluarganya, bersama dua jenazah lainnya yaitu Sundari (50 tahun) dan Yuni (17 tahun).

Sementara itu, dia mengatakan dua korban terindentrifikasi sedang mengandung atau hamil yaitu Sarina (26 tahun) dan Puji Lestari (23 tahun). Keduanya terindentifikasi saat sedang dimandikan petugas. 

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024