Preview Spanyol vs Turki

Filosofi Turki Coba Jegal Status Spanyol

VIVAnews - Pelatih timnas Turki Fatih Terim mengaku tak akan gentar menghadapi kampiun Euro 2008, Spanyol. "Bertarung hingga mati" menjadi filosofi sekaligus senjata sang Emperor guna menjegal La Furia Roja di babak kualifikasi Piala Dunia.

Ya, Turki memang sering membuat kejutan. Pada Euro 2008 lalu, perjuangan tak kenal menyerah dari skuad Terim ini mampu membuat beberapa negara adikuasa tumbang. Kini semangat yang sama akan diusung Turki saat bertemu Spanyol.

“Ketika timnas Turki telah memasuki lapangan, kami akan menargetkan untuk menang meskipun lawan kami lebih kuat. Kami mungkin akan menang atau mungkin akan kalah tapi filosofi kami tetap sama," ujar Terim seperti dilansir Goal, Sabtu, 28 Maret 2009.

“Tidak ada yang meragukan kami akan menjalani pertandingan yang sulit karena melawan tim yang sangat kuat tapi kami akan tetap menggunakan filosofi kami. Kami bak seorang anak kecil yang sedang tumbuh. Terkadang kami sedang tinggi dan terkadang kami jatuh. Tapi kami tidak takut dengan siapapun lawan," beber Terim.

Hingga saat ini Terim sendiri belum menurunkan susunan pemain yang akan disiapkan guna melawan Spanyol baik saat bertandang ke Madrid, Sabtu ini maupun saat menjamu Spanyol di Istambul, Rabu, 1 April 2009 nanti.

Namun harian Marca mengaku yakin Emperor akan menurunkan skuad:

Kiper: Volkan Demirel
Bek: Gokhan Gonul, Emre Asik, Ibrahim Uzulmezda dan Hakan Balta
Gelandang: Sanli Tuncay, Mehmet Aurelio, Emre dan Arda Turan
Penyerang: Nihat dan Semih Senturk

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024