Megawati Kampanye Perdana di Bali

VIVAnews – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, akan berkampanye di Bangli, Minggu, 29 Maret 2009. Megawati dijadwalkan berorasi pukul 13.00 Waktu Indonesia Tengah.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Nyoman Dhamantra, menyatakan kampanye digelar di Desa Kayubihi, Bangli. Setelah itu Megawati akan bertemu beberapa tokoh masyarakat di vila pribadinya di Cucukan, Gianyar.

Megawati akan didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Presiden PDIP, Theo Sjafei, dan Wakil Sekretaris Jenderal Agneta Singadekane.

Bali menjadi salah satu fokus kampanye PDIP karena merupakan lumbung suara. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) percaya diri menargetkan perolehana suara sebesar 52 persen untuk pemilu kali ini. Target itu sama dengan perolehan suara saat pemilihan umum tahun 2004 lalu.

“Target yang kita pasang itu minimal, artinya bisa lebih. Meskipun saingan berat dan situasi kondisi masyarakat yang berbeda,” Nyoman Dhamantra.

Namun, imbuh Dhamantra yang juga calon legislatif DPR RI ini mengaku ada keuntungan dari PDIP karena berperan sebagai oposisi dan tak masuk dalam sistem maupun proses pemerintahan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Laporan Wima Saraswati | Denpasar

Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024