VIVA Peduli - BUN Bantu Korban Situ Gintung

Makanan Siap Saji Hingga Selimut

VIVAnews - Bencana jebolnya tanggul Situ Gintung, Ciputat, Jumat 27 Maret 2009 dinihari kemarin membuat duka mendalam. Hingga Sabtu, pukul 18.00 WIB, sedikitnya 80 warga Cirendeu tewas terseret arus,  sekitar 100 warga lainnya hilang dan ratusan rumah rusak berat.

Puluhan warga Cirendeu yang menjadi korban bencana sebagian mengungsi ke Universitas Muhammadiyah dan sebagian lagi tinggal di sanak famili. Sebagian warga lainnya kembali ke rumah maisng-masing setelah air surut.

VIVA Peduli dan Bakrie Untuk Negeri (BUN) segera bertindak cepat. Jumat 27 Maret 2009 atau hari pertama kejadian langsung memberikan bantuan kebutuhan pokok hingga kebutuhan lainnya. Sedikitnya 400 bungkus makanan siap saji, susu dan biskuit buat bayi, air mineral, tenda, kaos, handuk, lampu kapal, selimut hingga matras.

Bantuan diserahkan langsung ke warga RW 08 Cirendeu di Posko RW 08. Malam itu juga, bantuan diserahkan ke warga RT 01, 03 dan 04 yang menjadi korban tanggul Situ Gintung jebol.

VIVA Peduli yang terdiri dari antv Peduli, tvOne Satu Untuk Negeri, VIVAnews Sesama dan Bakrie Untuk Negeri bersama Go Sport selama ini terlibat aktif dalam berbagai kegiatan membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik membantu para korban bencana, pendidikan, kesehatan hingga pemulihan korban bencana alam.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024