Kampanye Pemilu 2009

Rapat Akbar Kembalikan Jakarta Kota PPP

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan menggelar rapat umum akbar Minggu 29 Maret 2009 ini. PPP membuat seruan pada seluruh kader dan simpatisannya se-Jakarta untuk hadir di Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 09.00.

"Tanggal 29 Maret 2009 adalah kampanye putaran terakhir PPP di DKI Jakarta," kata Wakil Sekretaris Jenderal PPP M Romahurmuziy dalam pesan pendek ke VIVAnews.

Kampanye rapat umum nasional ini akan mengerahkan juru kampanye nasional andalan PPP yakni Ketua Umum Suryadharma Ali. Juga ada sejumlah tokoh partai dan alim ulama pendukung PPP.

Inilah saatnya PPP menunjukkan masih besar di Jakarta. "Sehubungan dengan itu, kepada Bapak, Ibu, tokoh dan kader PPP yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi kiranya berkenan berbondong-bondong bersama keluarga dan jamaah sekurangnya satu bus atau mobil per keluarga," kata Roma.

"Mari bersama, serentak, bersatu kita ke Istora Senayan, dengan semangat kembalikan Jakarta sebagai Kota PPP," kata Roma.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024