Ketua Umum FBR Fadloli Meninggal Dunia

VIVAnews - Kabar duka kembali menyelimuti tokoh masyarakat di Indonesia. Sebelumnya, suami Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari wafat akibat penyakit Leukimia yang dideritanya. Kini kabar duka itu datang dari Forum Betawi Rempug (FBR). Ketua FBR, Fadloli El Muhir, meninggal dunia siang tadi.

"Meninggal pukul dua siang tadi," kata juru bicara Front Betawi Rempug, Junaedi Abdullah, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Minggu, 29 Maret 2009.

Fadloli El Munir meninggal karena terserang penyakit jantung yang dideritanya. Fadloli sempat menjalani perawatan selama dua hari di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta Barat. "Kini jasad beliau lagi disemayamkan dirumahnya, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur," ujar Junaedi.

Selain sebagai orang nomor satu di organisasi Betawi, Fadloli juga terdaftar sebaga calon anggota legislatif. Fadloli merupakan calon anggota legislatif dengan nomor urut dua untuk Dewan Perwakilan Daerah DKI.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter
Timnas Indonesia U-23

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini 11 pemain pertama pilihan Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024