Pemilu 2009

Soetrisno Bachir Kampanye di Tanah Kelahiran

VIVAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar di tanah kelahiran sang ketua umum. Di Pekalongan, Jawa Tengah, Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir, tiba di kampanye akbar dengan menggunakan helikopter.

Soetrisno Bachir tiba di lokasi kampanye, Lapangan Kraton, Pekalongan, Jawa Tengah, menggunakan helikopter, Minggu, 29 Maret 2009. Kedatangan Soetrisno disambut kader dan simpatisan PAN yang telah menanti.

Kader dan simpatisan yang berada di lokasi terus meneriakkan nama sang ketua umum. Bahkan, petugas pun terlihat kewalahan menghadapi kader dan simpatisan massa yang ingin berjabat tangan dengan politisi yang juga pengusaha asal Pekalongan itu.

Dalam orasinya, Soetrisno meminta seluruh kader PAN untuk mendukung calon anggota legislatifnya hingga menuju kursi dewan. "PAN mempunyai target masing-masing dua kursi di DPR. Karena itu akan menguatkan PAN dalam pertarungan Pemilihan Presiden nanti," kata Soetrisno Bachir.

Untuk bisa mencalonkan diri sebagai presiden nanti, menurut Soetrisno, PAN harus meraih suara 20 persen. Angka itu jauh lebih besar dibandingkan dengan Pemilu lalu. Maka itu, untuk bisa mendapatkan target itu, PAN akan berkoalisi.

Namun dengan siapa PAN berkoalisi belum dipikirkan. Untuk saat ini, PAN masih terkosentrasi di pemilihan calon legeslatif. Di wilayah Pekalongan, PAN yakin bisa menang. Karena selain basis PAN, Pekalongan juga tempat kelahiran Soetrisno Bachir. Harapan itu dititipkan Soetrisno melalui orasinya.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Laporan: Atika Pujianto l ANTV-Pekalongan

Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024