Funtast16

Antv Jupe Banget!

VIVAnews - Sebagai selebriti, Julia Perez merasa namanya ikut dibesarkan Antv. Hal itu diungkapnya sesaat sebelum naik pentas perayaan ulang tahun stasiun televisi tersebut, 'Funtast16'.

"Seleb Dance sama 'Seleb Mendadak Dangdut' itu bawa berkah banget buat aku. Sejak ikut acara itu aku jadi banyak banget tawaran nyanyi," kata Jupe -sapaan akrabnya- kepada VIVAnews di Dome, Ancol, Minggu 29 Maret 2009 malam.

Pelantun 'Belah Duren' itu berharap Antv dapat terus mempertahankan kualitas dan ide-ide segarnya. Jupe siap menghibur penggemarnya dengan duet bersama 'ST12' membawakan lagu 'Cari Pacar Lagi'.

Bicara usia 16 tahun, seleb yang rumah tangganya sedang bermasalah itu juga punya kenangan tersendiri. Kala itu kata Jupe, sedang musim balap mobil di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Lagi nongkrong sama teman-teman, aku diceplokin telor, dikasih kecap sama soft drink," ujarnya seraya tertawa. Sebenarnya itu hal biasa, namun karena waktu dihabiskan bersama teman-teman, Jupe jadi tak akan pernah melupakannya.

Jupe juga merayakan ulang tahun bersama keluarganya. Makan malam bersama, walau tanpa kado tak jadi soal baginya.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024