Kajati Gorontalo Dimutasi Usai Periksa Fadel

VIVAnews - Kepala Seksi Penerangan dan Humas Hukum Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Suhartoyo membantah pencopotan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Suratno, ada kaitannya dengan pemeriksaan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad.

"Tak dicopot, itu hanya mutasi biasa, dan tidak ada hubungannya dengan pemeriksaan Gubernur," kata Suhartoyo ketika dihubungi VIVAnews, Senin 30 Maret 2009.   

Suhartoyo mengatakan, SK mutasi oleh Kejati Gorontalo Suratno, sudah ada sejak Januari, dan bahkan sudah dilakukan pelantikan. Hanya saja soal kepindahannya ke Jakarta sebagai Inspektorat Intelijen Kejagung belum efektif.

Pemberitaan disejumlah media lokal di Gorontalo hari ini, menyebutkan bahwa Kejaksaan Tinggi Gorontalo diberhentikan dari Jabatanya akibat sikapnya yang melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad terkait kasus korupsi DPRD sebesar Rp 5,4 Miliar.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024