Dirut Pertamina dan Jimly Umumkan Kekayaan

VIVAnews - Direktur Utama Pertamina ,Karen Agustiawan; dan mantan Hakim Konstitusi, Jimly Asshiddiqie; siang ini akan mengumumkan langsung harta kekayaan yang dimilikinya. Mereka akan mengumumkannya di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi.

Jimly tiba terlebih dahulu di Gedung KPK, Jakarta, Senin 30 Maret 2009. Dia menumpang Toyota Camry warna hitam bernomor polisi B 1723 RFS. Tak lama kemudian, Karen tiba dengan menumpang Alphard warna hitam bernomor polisi B 50 VH.

Karen merupakan Direktur Utama Pertamina yang baru dilantik pada 5 Februari. Sebelum menjadi orang nomor satu, Karen menjabat sebagai Direktur Hulu Pertamina.

Sedangkan Jimly Asshiddiqie pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi pada 2003-2008. Jimly kemudian kembali terpilih sebagai hakim konstitusi periode 2008-2013. Namun pada akhir 2008, Jimly memutuskan mengundurkan diri.

Berdasarkan peraturan, setiap penyelenggara negara wajib melaporkan harta kekayaannya ke KPK. Mereka wajib melaporkan sebelum dan sesudah menjabat.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024