Gerindra Kampanye di Senayan

Prabowo Diarak Pendukungnya

VIVAnews - Usai menyampaikan orasinya, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto turun ke lapangan, dan langsung di gendong sambil diarak diantara para pendukungnya, di lapangan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 31 Maret 2009.

Usai berkeliling diantara para pendukungnya, Prabowo membubuhkan tandatangan ke sejumlah kaos Gerindra yang dikenakan pendukungnya. Kampanye Gerindra di Gelora Bung Karno ini, dihadiri lebih dari 80 ribu massa dari Jakarta dan sekitarnya.

Selain dihadiri oleh Prabowo dan seluruh jajaran pengurus pusat Gerindra, kampanye yang dimulai pada pukul 11.00 WIB itu juga dihadiri ribuan simpatisan Gerindra. Kampanye itu juga dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota seperti Samson, Kerispatih, The Titans dan artis dangdut lainnya.

Prabowo yang mengenakan pakaian berwarna putih ini terlihat ikut bergoyang dan bernyanyi bersama artis dangdut ibu kota yang ikut memeriahkan kampanye Gerindra.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024