Adu Populer Jessica vs Nicole di Arena F1

VIVAnews - Area pit stop F1 tidak melulu menampilkan atraksi seru dari tim-tim yang berlaga. Sosok yang jadi 'pendukung utama' sang pembalap juga menjadi menu menarik yang sayang untuk dilewati.

Selama dua tahun terakhir ini, para fotografer punya target sampingan favorit selain mengabadikan mobil dan pembalap F1. Dia adalah Nicole Scherzinger, pacar dari pembalap McLaren Lewis Hamilton. Selain dia, tak ada yang menonjol.

Nicole yang juga anggota dari 'Pussycat Doll' memang terlihat cemerlang. Sebelum 'jalan' dengan Hamilton, dia memang sudah masuk 'A List' atau selebriti papan atas di Inggris.

Tapi tahun ini Nicole punya saingan yang diramal bakal merenggut aura kebintangannya di pinggir trek F1. Dia adalah Jessica Michibata, pacar Jenson Button, pembalap Brawn GP.

Ada dua hal yang membuat Jessica diunggulkan bisa mengalahkan popularitas Nicole. Model lingerie asal Jepang itu tak kalah cantik dengan sang Pussycat.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Wajah eksotis campuran Argentina-Jepang itu jadi modal penting. Dan yang tak kalah penting, melejitnya prestasi Button usai jadi juara GP Australia juga membantunya meraih perhatian. Jessica sudah menyatakan akan terus menemani Button di tiap balapan.

Di GP Malaysia akhir minggu ini, jika Nicole hadir memberikan semangatnya untuk Hamilton,  akan ada balapan tambahan selain adu kebut di trek sepang. Yakni balapan menjadi WAG (wife and girl friend) F1 yang paling populer. Siapa yang Anda jagokan?

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024