Salah SIM, Maxwell Didenda Rp 91 Juta

VIVAnews - Bek Internazionale Milan, Maxwell Andrade, akhirnya harus membayar denda 6 ribu euro atau Rp 91 juta karena tak mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi).

Seperti dilansir Corriere dello Sport, jaksa umum Como Massimo Astori telah menetapkan denda atas pelanggaran Maxwell itu.

Bek 27 tahun ini ditahan polisi lalu lintas setelah mengendarai mobil tanpa SIM pada 22 Januari 2009 lalu. Polisi menahan mobil Maxwell di dekat Lomazzo, tak jauh dari Appiano Gentile, markas latihan Inter.

Maxwell sendiri sebenarnya telah mempunyai lisensi untuk mengendarai mobil. Masalahnya, yang dikantongi Maxwell adalah SIM yang diperolehnya di Brasil, yang tentu saja tak berlaku di Italia.

Saat ini Maxwell mengaku akan melakukan banding atas denda yang diterimanya. Pasalnya, saat dirinya ditangkap, ia tengah menunggu SIM Italia yang sebentar lagi jadi.

Karir Maxwell di Inter tengah berada di ujung tanduk. Kehadiran bintang muda Davide Santon berhasil menggusur posisinya dari skuad inti Jose Mourinho. Angkat kaki menjadi pilihan Maxwell selanjutnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024