Lokasi Kampanye di DKI dan Sekitarnya

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

VIVAnews - Kampanye partai politik masih akan digelar beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya, Kamis, 1 April 2009.

Menurut informasi dari Bidang Humas Polda Metro Jaya, kampanye partai akan dilaksanakan antar lain:

JAKARTA PUSAT

1. DPD Partai Persatuan Daerah akan menggelar rapat umum di Istora Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB. Massa simpatisan diperkirakan sebanyak 10.000 orang. Sebagai juru kampanye akan hadir Dr. Oesman Sapta, Sys NS, R. Lusy Ratna N, Drs. H. Sudirman dan beberapa juru kampanye lainnya.

 JAKARTA UTARA

1. Caleg Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) No. 2 DR. H. Suprawito, M.Si., akan mengadakan tatap muka dengan para kader, massa simpatisan di dua tempat yaitu di Kelurahan Rorotan Cilincing pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan di Stadion Sunter Jakarta Utara pada pukul 14.00 - 16.00 WIB.

JAKARTA BARAT

1. DPC Partai Patriot mengadakan tatap muka dengan para kader dan massa simpatisan sekitar 500 orang di lapangan Pemadam Taman Surya Pegadungan Jakarta Barat, kegiatan dimulai pukul 14.00 - 16.00 WIB.

JAKARTA SELATAN

 1. DPW Partai Patriot mengadakan rapat umum di lapangan Sepak Bola Blok S Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Massa simpatisan diperkirakan akan hadir sekitar 10.000 orang. Hadir sebagai juru kampanye: KRMH. H. Japto S. Soerjosoemarno, SH., Camelia malik, Dr. Aad Harharah dan Naswan Gunawan.

 JAKARTA TIMUR

 1. DPC Partai Kedaulatan mengadakan Sosialisasi dan Bazaar di Depan Kantor Sekretariat DPC Partai Kedaulatan Jl. Salemba Utan Barat No. 29 Jakarta Timur. Acara diperkirakan akan dihadiri massa simpatisan 1.000 orang dengan juru kampanye: Nicholas Sucuwa, Indra Kusnadi, Sindu tomo, Indra Gunawan dan beberapa juru kampanye lainnya.

KOTA BEKASI

1. DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar rapat umum di Lapangan GOR Kota Bekasi Jl. A. Yani Bekasi Selatan di mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB. Massa simpatisan yang akan hadir sekitar 5.000 orang dengan juru kampanye: Drs. Muhaimin Iskandar, Helmy Faisal dan Mardani Suhendar.

2. DPC Partai Bulan Bintang juga akan menggelar rapat umum di Lapangan Multiguna Bekasi Timur mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB. Massa simpatisan yang hadir diperkirakan sekitar 2.000 orang. Dengan juru kampanye: Bambang Setiawan, Yayan Yanuari, KH. Syahroji, Ir. Halman dan H. Muhadi.

KABUPATEN BEKASI

1. DPC Partai Pemuda Indonesia akan menggelar rapat umum di Lapangan Cobra Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan pada pukul 09.00 -16.00 WIB. Massa simpatisan yang akan hadir sekitar 1.000 orang dengan juru kampanye: Gunarko, Pujiono Erlangga, Boyke Priyo Utomo, Muin dan M. Syaril.

 2. DPC Partai Bulan Bintang akan menggelar rapat umum di enam tempat berbeda yaitu di Lapangan Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB dengan massa simpatisan sekitar 1.000 orang. Kemudian dilanjutkan di lapangan Desa Warnasari Kecamatan Cibitung dihadiri massa simpatisan sekitar 1.500 orang. 
Dan disambung lagi di Lapangan Desa Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan, di Lapangan Desa Kebalen Kecamatan Kebalen, di Lapangan Desa Sukamulya Kecamatan Ukatani dan terakhir di Lapangan Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur. Akan hadir sebagai juru kampanye: Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra. Drs. H. MS. Kaban, KH. Syahrodki Bisri, H. Dahlan, Drs. saleh manaf dan Prof Abdurahman.

3. DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar rapat umum di tiga empat berbeda yaitu di lapangan Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung, di lapangan Desa Mekarsari Kecamatan Tambun dan di Lapangan Kampung Kepuh Rt. 01/03 Desa Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia, dimulai pukul 09.00 - 16.00 WIB, massa simpatisan diperkirakan 1.500 orang.

Sebagai juru kampanye akan hadir Muhaimin Iskandar, H.M. Bambang GS, KH. Cap Jamhur, Ustad Sihabudi, Ustazah Hj. Ida, Artis Gita KDI, Tengku Firmansyah.

 KOTA TANGERANG

1. DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), menggelar rapat umum di Lapangan Pikun Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang pada pukul 09.00 - 16.00 WIB. Massa simpatisan yang hadir sekitar 10.000 orang dengan juru kampanye H. Wiranto, SH, Hj. Tuti Alawiyah, Iqbal A. Abdullah, Adi Warman SH, dan Drs. H. Edy Mahfudin.

2. DPC Partai Peduli Rakyat Nasional juga akan menggelar rapat umum di lapangan LP Anak Pria Jl. Daan Mogot Kota Tangerang pada pukul 09.00 - 16.00 WIB. Massa simpatisan diperkirakan hadir sebanyak 1.000 orang.

DEPOK

1. DPC Partai Kebangkitan Bangsa akan menggelar rapat umum di Lapangan PSP Kecamatan Sawangan mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB yang dihadiri massa simpatisan sekitar 1.000 orang dengan juru kampanye KH. Manarul Hidayat, KH. Sihabudin Ahmad, Muhaimin Iskandar dan beberapa juru kampanye lainnya.

2. DPC Partai Bulan Bintang akan menggelar rapat umum di Lapangan Sepak Bola Irekap Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cimanggis mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB dihadiri massa simpatisan sekitar 1.000 orang dengan juru kampanye Hamdan Zulfa, SH., H. Mamad C, S.Ip., dan Drs. HN. Raihan, MM.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024