Kampanye Partai Golkar di Palu

Kalla Kampanye, Tiga Warga Semaput

VIVAnews – Sedikitnya tiga warga pingsan ketika kampanye terbuka Partai Golongan Karya di Lapangan Vatulemo, Jalan Muhammad Yamin, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 2 April 2009. Kampanye yang dihadiri Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar, itu dihadiri sekitar 10 ribu kader dan simpatisan partai.

Mereka pingsan ketika istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, membagi-bagikan kenang-kenangan berupa selendang. Warga yang berada dekat dengan panggung berdesak-desakan satu sama lainnya untuk merebut selendang-selendang yang dilemparkan Mufidah dari atas panggung.

Melihat selendang itu, warga seperti sudah tidak kenal satu sama lainnya. Mereka saling serobot dan saling injak untuk meraihnya. Akhirnya, tiga warga semaput di lapangan.

Tim medis yang sudah disiapkan panitia kampanye kemudian diturunkan untuk menyelamatkan mereka.

Setelah selendang habis, kepanikan warga berhenti dengan sendirinya.

Kampanye Kalla di lapangan ini tidak melulu orasi politik. Acara itu juga dihibur dengan joget dangdut yang dibawakan oleh artis-artis Kontes Dangdut Indonesia yang biasa tampil di stasiun Televisi Pendidikan Indonesia.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Laporan: Abdullah K Mari | ANTV | Palu

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024