Glenn Punya Anak dari Perempuan Lain?

VIVAnews - Beredar kabar Glenn Fredly punya anak dari perempuan lain. Dewi Sandra dimintai konfirmasinya mengenai kabar itu. Semula pelantun 'Buktikan' itu tak mau bicara, namun sedikit demi sedikit Dewi mencurahkan isi hatinya.

"Kalau memang terbukti dia punya anak, dia harus bertanggungjawab. Tapi saya percaya sama suami saya," katanya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 3 April 2009.

Kendati demikian, penyanyi yang hari ini berulangtahun ke-29 itu bilang akan sakit hati jika hal itu benar. "Saya pasti sakit hati ketika itu benar terjadi. Hal itu menyakitkan," ujarnya berulang kali.

Ditanya perihal gugatan cerai yang dilayangkan Glenn, Dewi bilang soal keturunan bukan masalahnya. "Siapa yang berani membuktikan kalau saya tidak bisa punya anak. Kalau Tuhan besok menghendaki saya hamil gimana?" Dewi berujar.

Saat ini, katanya, ia hanya mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan padanya. Seleb berdarah Inggris itu bilang, ada saja pasangan suami istri yang sudah menikah belasan tahun namun belum dikaruniai anak. Sementara ia dan Glenn baru menikah 3 tahun. "Saya percaya saya bisa punya anak," tukasnya menutup topik.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024