Besok Megawati Akhiri Kampanye di Bali

VIVAnews – Untuk kedua kalinya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri akan berkampanye di Jembrana, Bali, Minggu, 5 April 2009.

Ditegaskan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bali, Nyoman Dhamantra saat dikonfirmasi VIVAnews, Sabtu, 4 April 2009.

"Bali sebagai basis massa tentunya tidak mau kalau yang kampanye bukan Mega," ungkap Dhamantra yang juga calon legislatif DPR RI ini.

Pada kampanye Mega kali ini akan lebih banyak membahas persoalan pemahaman politik baik kader maupun simpatisan di tengah konstelasi politik, baik yang menyangkut persoalan koalisi maupun apa yang telah dilakukan DPP (Dewan Perwakilan Pimpinan).

"Kedatangan Ketua Umum juga bisa memberikan motivasi baik pada kader maupun simpatisan supaya Bali tak berubah warna," urainya.

Disinggung adakah penegasan khusus yang nantinya akan disampaikan Megawati, Dhamantra mengaku sejauh ini belum ada.

"Mungkin saja nanti ada penjelasan berkaitan meng-counter isu terhadap hal-hal yang bisa mendegradasi PDIP, misalnya sembako murah, BLT (Bantuan Langsung Tunai). Ini kan masih menjadi polemik, dan perlu penegasan lagi," ungkap Dhamantra.

Mengenai siapa yang akan mendampingi Mega, belum ada konfirmasi. “Kemungkinan Pak Theo Safei dan Agenta Singadekane lagi,” tuntasnya.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit
unilever hq

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengumumkan hasil kinerja kuartal I-2024, yang menunjukkan peningkatan positif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024