Liverpool Lengserkan MU dari Puncak

VIVAnews - Kemenangan penting berhasil dikemas Liverpool. Bertanding di kandang Fulham, The Reds menang tipis 1-0, Sabtu, 4 April 2009.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini tercipta pada injury time babak kedua. Yossi Benayoun mencetak golnya yang menghadirkan tiga poin tambahan buat Liverpool.

Kini Liverpool ada di puncak klasemen dengan 67 poin. Manchester United pun tergeser ke posisi kedua dengan 65 poin. MU punya dua partai lebih banyak di tangan. Hari Minggu (5/4) mereka  akan berhadapan dengan Aston Villa.

Saingan terdekat Liverpool dan MU yakni Chelsea menang saat bertanding melawan Newcastle. Kemenangan 2-0 menjadikan The Blues punya 64 poin di posisi ketiga klasemen. Arsenal ada di poisisi keempat dengan 58 poin usai menang 2-0 atas Manchester City.

Susunan pemain
Fulham:
Schwarzer, Pantsil, Hughes, Hangeland, Konchesky, Dempsey, Murphy (Dacourt, 77), Etuhu, Davies (Gera, 79), Zamora, Johnson (Nevland, 87).
 
Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Skrtel, Insua, Alonso, Lucas, Kuyt (Benayoun, 76), Gerrard (Agger, 90 + 4), Dossena (Babel, 65), Torres.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024