'Twenty First Night': Jangan Ikutan Golput

VIVAnews - Bagi para pemilih pemula, pesta rakyat tahun ini tidak hanya diwarnai kemeriahan. Mereka juga bingung harus pilih partai. Ini petuah kelompok band yang belum lama tampil di Java Jazz 2009.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Jadi idola remaja, 'Twenty First Night' menganjurkan para pemilih pemula untuk tidak ikutan Golput.

"Jangan golput. Udah puber kan? Udah akil baligh. Udah punya KTP? Jangan sia-siakan itu," kata Yogie vokalis 'Twenty First Night' saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Gunakan hak pilih kalian sebaik-baiknya. Kurang lebih itu lah inti pesan band yang mengusung aliran jazz itu. Pemilu 2009, partai-partai berhamburan seperti bintang di langit. Tapi, hak pilih jangan disia-siakan. "Pesta rakyat untuk kemajuan bangsa juga," ujar Yogie.

Band anak-anak komplek Bintaro itu, juga pernah turut dalam acara bertema pemilu, "Ada stand-stand partai yang kasih informasi." Kehadiran mereka dalam acara tersebut wujud dukungan terhadap pemilu, 9 April nanti. 

Yogie juga acungi jempol untuk kelompok band asal Amerika, Jamiroquai. Jay Kay cs yang bakal tampil 8 April besok mengimbau anak-anak muda berpartisipasi dalam pemilu.

"Jamiroquai, dia orang asing, tapi effortnya bagus banget buat kita. Anak muda dilarang golput," ujar Yogie. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024
Teuku Ryan.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Menurut Rustam Effendy, Teuku Ryan sebagai kepala rumah tangga harusnya bisa menyelesaikan masalah yang ada agar perceraian tidak terjadi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024