Taipan Kuwait Segera Jadi Pemilik Liverpool

VIVAnews - Taipan Kuwait serius ingin menjadi pemilik Liverpool. Negosiasi dengan duet pemilik Liverpool asal AS terus menemui kemajuan.

The Daily Star Sunday menyebut bahwa duet pemilik The Reds, Tom Hicks dan George Gillett, akan menjual mayoritas sahamnya di Anfield. Bahkan, mereka juga siap menjual seluruh saham miliknya kepada keluarga taipan Kuwait itu.

Meski sempat membantah, Nasser Al Kharafi yang punya kekayaan 9 miliar poundsterling tampaknya segera menjadi pemilik anyar Liverpool. Keponakannya, Rafed Al Kharafi, seringkali terlihat menyaksikan laga Liverpool, sebagai tamu Hicks dan Gillet.

Demikian pula negosiator Abdulla Al-Sago. Mereka diyakini akan menyelesaikan nego, pekan ini.

Sampai saat ini belum disepakati berapa persen saham yang akan dijual ke taipan Kuwait itu. Gillett dikabarkan akan menjual semua sahamnya.

Sedangkan Hicks masih ingin menjadi pemilik The Reds. Ia hanya akan menjual 25 persen sahamnya. Liverpool akan dilego dengan harga 450 juta poundsterling alias Rp 7,6 triliun.

Rafa Belanja Besar

Rencana ini disambut sukacita oleh Manajer Liverpool, Rafael Benitez. Pasalnya, Rafa akan mendapatkan dana segar lebih banyak untuk belanja pemain di bursa tranfer musim panas nanti.

Pelatih asal Spanyol ini hanya dijanjikan 30 juta pounds untuk belanja oleh duet pemilik asal AS itu. Di tangan pemilik anyar, dipastikan dana belanja Rafa lebih besar.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024