Horoskop 6 - 12 April 2009

ARIES
Pertama yang perlu diatasi dalam masalah kesetiaan adalah kejujuran, Anda harus bisa jujur terhadap pasangan. Jangan menutup diri. Kondisi keuangan saat ini boleh dibilang lancar, dibandingkan minggu lalu. Memang, kadang surut. tapi itu tidak berpengaruh. Jangan putus asa bila karier Anda terhambat, semua tergantung pada kinerja yang baik. Banyak anjuran dokter yang sering Anda abaikan. Hati- hati anjuran dokter itu penting untuk menjaga kesehatan.

Asmara: banyak yang berubah
Keuangan: masih banyak
Karier: harus perluas bisnis
Kesehatan: jangan sampai nggak tidur

TAURUS
Berikan kecupan sayang pada pasangan, agar dia tetap mejaga kesetiaan pada Anda. Jangan cemberut terus nanti malah salah pengertian. Pertimbangkan lagi, keinginan berinvestasi dengan teman. Kejadian lalu jangan sampai terulang lagi. Bila perlu ajak keluarga untuk kerja sama. Maju terus pantang mundur karena Anda harus bisa mencapai cita-cita, jangan menyerah di tengah jalan. Terus berusaha. Susah tidur kadang menjadi kendala pada malam hari. Coba Anda konsultasi pada psikiater atau minum suplemen yang baik dan benar.

Asmara: ada pengertian dong
Keuangan: keluar terus
Karier: ada perubahan baik
Kesehatan: makan jangan kebanyakan

GEMINI
Jangan terlalu memikirkan sesuatu yang belum pasti. Sebaiknya Anda lebih sabar dan coba untuk mengalihkannya ke aktivitas lain. Penantian Anda tidak berujung. Keuangan belum ada tanda-tanda peningkatan, hal ini karena Anda masih berkutat pada satu hal. Sebaiknya cari kesempatan lain yang lebih menjanjikan. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Minggu ini adalah saat yang baik utk melakukan sesuatu yang lebkh berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Hindari debu yang sering Anda lewati di jalan raya, hal ini mengganggu penglihatan. Hati-hati Anda sering merasakan perih pada mata, sebaiknya diperiksakan ke dokter.

Asmara: lupa daratan
Keuangan: mulai ada untung
Karier: ikuti kata hati
Kesehatan: tidur mesti teratur

CANCER
Jangan mudah cemburu, kecemburuan akan membuat dia menjadi berubah dan berpikiran negatif. Cemburu boleh-boleh saja, namun jangan sampai cemburu buta. Saran dari teman perlu Anda simak dengan baik, keputusan yang Anda ambil adalah sudah dengan pertimbangan matang. Jalani yang telah Anda putuskan. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum semangat menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Kesehatan sangat mempengaruhi kinerja, membuat Anda harus lebih berhati-hati karena ada sesuatu yang mengganggu kondisi fisik Anda, terutama di bagian perut.

Asmara: selesai sudah masalah yang ada
Keuangan: ada tambahan
Kesehatan: kurangi merokok
Karier: ada penudaan tunjangan

LEO
Makin lama menunda keinginan, akan semain jauh tercipta hasrat Anda yang sedang mengebu-gebu. Jangan bertindak tanpa melalui perhitungan yang matang. Keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan, namun jangan menyerah. Kerja keras dan usaha yang giat akan membuat situasi ini berubah dengan cepat. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda. Walaupun itu bukan tanggung jawab Anda, namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya pembuktian diri. Sebelum tubuh terserang penyakit ada baiknya Anda menghindarinya. Mulailah menjalani pola hidup Anda teratur, dan sempatkan untuk berolahraga.

Asmara: ego Anda dan dia sama besar
Keuangan: tergantung sama pikiran
Kesehatan: masih belum stabil
Karier: persiapkan diri Anda

VIRGO
Anda mulai bertanya-tanya pada suara hati mengenai jalinan hubungan asmara. Hal ini dikarenakan kejadian yang barus saja terjadi. Cari info yang akurat. Anda harus meneliti apa yang terjadi dengan kondisi keuangan. Saran yang diberikan teman jangan dilupakan. Hal ini akan membuat Anda menyadari kekeliruan Anda. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda, jangan takut untuk berterus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Hati-hati saat berada pada suasana yang ramai, Anda akan mudah pusing. Sebaiknya segera periksakan ke dokter.

Asmara: mengalir apa adanya
Keuangan: akan dapat lebih
Kesehatan: minum multivitamin
Karier: lagi ada masalah

LIBRA
Anda akan mengalami cinta segitiga. Ini sangat rumit dan memusingkan bila Anda terus menjalaninya. Segera mengambil keputusan, agar Anda tidak mendapat karma. Jangan terlalu ingin tampil mewah, keuangan Anda sebenarnya tidak memungkinkan. Hal ini akan membuat Anda menjadi serba salah, Anda terpaksa harus berutang. Anda mengalami hambatan pada karier, atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi mempercayai Anda. Hal ini karena kejadian yang lalu, sebaiknya segera atasi. Anda dituntut untuk lebih memperhatikan kesehatan yang mulai menurun. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin dan usahakan untuk mengatur pola makan Anda.

Asmara: makin cinta
Keuangan: jangan traktir terus
Kesehatan: mata terlihat lelah
Karier: mau naik tapi ada penghalang
SCORPIO
Perlu diperhatikan untuk Anda yang baru menjalani kehidupan rumah tangga. Perbedaan itu biasa terjadi. Coba untuk saling mengerti. jangan sama-sama egois. Pengeluaran tetap harus dikontrol. Jangan asal dalam setiap pengeluaran. Anda harus bisa sinergi dalam setiap pengeluaran. Bulan yang sulit untuk Anda bila terus menelantarkan pekerjaan. Luangkan sedikit waktu dan fokus  pada pekerjaan. Anda tergolong orang yang malas untuk makan tepat pada waktunya, makanya Anda sering mengalami sakit maag. Coba untuk sedikit mengubah hal itu.

Asmara: jangan terlambat ambil keputusan
Keuangan: ambil tabungan lagi
Kesehatan: jangan minum air dingin dulu    
Karier: jangan sia-siakan waktu yang ada

SAGITARIUS
kalau sedang bertengkar lebih baik Anda yang mengalah. Jangan sama-sama keras. Biasa-bisa hubungan Anda malah bubar. Pengeluaran membengkak untuk saat ini. Namun jangan takut. Hal ini seimbang dengan penghasilan yang Anda dapatkan. Kinerja Anda sepertinya semakin merosot saja, coba untuk menyegarkan pikiran dahulu. Diperlukan ketenangan dan kejernihan berpikir. Berikan yang terbaik pada kesehatan pada tahun ini, jangan Anda terlalu memaksa pada kondisi tubuh yang lemah.

Asmara:  yang lalu biarkan saja
Keuangan: boros banget
Kesehatan: kurangi makan pedas
Karier: tindakan harus sesuai data

CAPRICORN
Berikan kesempatan pada pasangan untuk berpendapat. Anda jangan melulu mau menang sendiri. Nanti pasangan malah benci terhadap Anda. Apabila ingin hidup seperti orang yang berkecukupan, Anda perlu mengeluarkan uang banyak. Oleh karena itu Anda harus giat lagi bekerja. Kegagalan dalam mencari pekerjaan terkadang membuat Anda putus asa. Anda harus tetap berusaha karena tahun yang baik akan datang. Pastikan kondisi Anda fit pada tahun ini, karena sedikit kelelahan yang diderita. Istirahat yang cukup untuk memulihkanya.

Asmara: harus saling menerima
Keuangan: pinjam bank boleh juga
Kesehatan: harus ketat dengan kondisi saat ini
Karier: dapat pengalaman baru

AQUARIUS
Hilangkan prasangka buruk terhadap pasangan, jangan sampai hubungan Anda malah berantakan. Simpanan dana sedikit terkuras, karena Anda sedikit boros. Namun, sudah Anda perkirakan sebelumnya. Jadi, saatnya Anda mengatur keuangan lagi. Dalam pekerjan saat ini sangat diperlukan ketelitian. Bila tidak, karier Anda bisa tenggelam. Anda harus bisa mengartikan kesehatan lebih penting dari segalanya, Anda harus mengistirahatkan tubuh pada waktu yang tepat.

Asmara: jangan di paksakan
Keuangan: kantong  langsung tipis
Kesehatan: no problem
Karier: jangan patah semangat

PISCES
Pertahankan kesetiaan Anda dengan pasangan. Coba untuk berikan kasih sayang yang membuat pasangan akan tambah sayang pada Anda. Ada peluang menambah penghasilan, namun awalnya Anda harus mengeluarkan modal. Kalau hanya setengah-setengah, maka tak akan menghasilkan apa-apa. Hanya Anda yang bisa menentukan masa depan karier. Keluarga dan rekan hanya bisa memberikan suport kepada Anda. Buktikan Anda bisa. Anda seorang pekerja kasar atau pekerja lapangan, jangan lupa bahwa penyakit akan sering menghampiri Anda bila tidak dapat menjaga stamina.

Asmara: ikuti kata hati
Keuangan: lagi irit
Kesehatan: fit dong
Karier: mau menanjak ke atas

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Kemenag

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Kemenag melalui Direktorat Guru dan Madrasah Ditjen Pendis meluncurkan program PAUD HI untuk mencegah stunting sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024