Paris Hilton Optimistis Dapat Suami

VIVAnews - Lamaran ditolak, tak membuat Doug Reinhardt, patah arang. Beberapa waktu yang lalu, lamaran Doug ditolak pacarnya, Paris Hilton. Tapi, itu tak membuat hubungan keduanya merenggang. Paris dan Doug malah kian mesra. 

Tadi malam di acara fashion designer Charlotte Ronson, Paris Hilton dan Doug Reinhardt tampil bersama. Keduanya, tak henti-hentinya berceloteh tentang asmara mereka. Begini kalau Paris bercerita kisah cintanya.

"Kita adalah sahabat," kata Paris. "Kita bukannya baru bertemu. Kita sudah saling kenal bertahun-tahun sebelumnya. Saat itu, saya sedang (terikat asmara) bersama orang lain, sekarang kita berhubungan lagi. Saya benar-benar jatuh cinta dan bahagia," ujar Paris berbunga-bunga.

Keduanya sempat diisukan bertunangan. Dalam waktu dekat memang tidak akan ada pertunangan. Tapi, langkah pertunangan Paris dan Dough tampaknya bakal terjadi di masa depan. Seperti apa reaksi sejoli itu ketika ditanya keseriusan hubungan mereka?

"Kita tidak pernah tahu," ujar Doug. Kemudian, Paris menimpali, "Ia akan menjadi suamiku," ujarnya terkekeh seperti dilansir E!Online, Senin 6 April 2009.

Saat itu Paris sedang syuting program 'My New BFF'. Reality show yang mencari sahabat Paris Hilton itu, gagal di musim pertama. Sebabnya, Brittany Flickenger, pemenang 'My New BFF' musim pertama, kurang klop dengan Paris. 

Paris bilang, ia ingin mencari sahabat yang menganggapnya sebagai seseorang dan teman yang baik. Bukan lantaran alasan lain. "Aku dibodohi oleh banyak perempuan," ujarnya.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Sebelumnya, beberapa selebgram diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024