Kisah Penculikan Suami Whitney Houston

VIVAnews - Whitney Houston sudah lama bercerai dari Bobby Brown. Tepatnya, 24 April 2007 silam. Rupanya, ada kejadian besar saat rumah tangga keduanya masih harmonis.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Pemeran film 'Bodyguard' itu pernah membayar uang tebusan sebesar US$400 ribu. Nominal fantastis itu tak lain untuk menebus Brown yang diculik. Brown diancam akan dibunuh. Whitney kalut, lalu siapkan permintaan si penculik.

Kisah sensasional rumah tangga Whitney dan Brown itu tertulis dalam sebuah buku autobiografi mantan gangster New York. Demikian dilansir Star Pulse, Senin 6 April 2009.

Lima belas tahun berumahtangga, pasangan yang dikaruniai satu anak itu bercerai juga. Obat-obatan terlarang jadi isu yang bergulir kencang penyebab retak rumah tangga keduanya. Semua tertuang dalam buku autobiogarafi David Collins berjudul 'Preacher of the Streets'.

Mantan anggota geng, David Collins membongkar keterlibatan Bobby dan obat-obatan haram itu. Lewat keterangan Collins, diketahui, Brown berhutang senilai US$ 25 ribu kepada bandar narkoba.

Tidak cuma itu, Bobby juga terikat hubungan dengan gengster jalanan New York, yang dikenal dengan sebutan Preacher Crew. Para gengster juga sempat menodong senjata ke kepala Bobby.

Para gangster memeras lebih banyak dari jumlah hutang Bobby sebenarnya. Brown diizinkan menghubungi Houston. Ia minta dikirimkan uang sejumlah US$ 400 ribu. Itu merupakan harga yang harus ditebus Whitney agar suaminya bisa kembali dengan selamat.

Collin menulis, "Mereka sepakat. Whitney membawa sendiri uang US$400 ribu untuk membawa pulang suaminya. Hari berikutnya, ia (Whitey) datang dengan mengenakan rambut palsu."

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Peristiwa itu terjadi April 1993, di puncak ketenaran Whitney. Namun, penculikan tersebut tidak pernah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Perwakilan Houston dan Browm menolak membicarakan peristiwa tersebut.

Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024