Marcella Nge-Pink, Siap Klarifikasi

VIVAnews - Untuk kesekian kalinya sidang artis Marcella Zalianty digelar. Marcella bersyukur, kebenaran kian terungkap di setiap gelaran sidangnya. Tiga saksi dari pihak kepolisian dihadirkan. Ketiganya saksi polisi memberi keterangan yang meringankan artis peraih piala citra itu.  

"Sampai saat ini sudah dua kali pemeriksaan saksi. Tidak satu pun yang menyebutkan bahwa saya terkait. Saya tidak ada di tepat waktu itu. Alhamdulillah," kata Marcella Zalianty usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 6 April  2009.

Agenda sidang hari ini menghadirkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum. Saksi yang berjumlah tiga orang itu, menjelaskan kejadian pada saat tersangka Ananda Mikola diciduk di tempat kejadian perkara. Tidak ada keberatan dari Marcella usai saksi menceritakan kronologi peristiwa.
 
"Ya kalau memang misalnya ada yang harus saya klarifikasi ya saya klarifikasi," ujar Marcella yang hari ini kompak memakai baju bernuansa merah muda dengan Ananda Mikola.

Tidak ada harapan lain bagi Marcella. Putri sulung artis senior Tetty Liz Indriati itu hanya berharap kasusnya cepat selesai. Persidangan bisa memutuskan perkaranya seobjektif mungkin.

"Sedikit demi sedikit jadi clear. Ini semua kan Allah yang membuka jalan," ujar Marcella berharap. Sidang berikutnya akan digelar 8, 13, dan 16 April 2009 mendatang. Masih dengan agenda yang sama, pengajuan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024