Survei Pemilu 2009

Demokrat Optimis Raih 20 Persen Suara

VIVAnews - Hasil survei menjelang pemilihan umum menempatkan Partai Demokrat pada posisi paling wahid. Dengan hasil ini, Partai Demokrat optimis pada pemilu 9 April mendatang mendapat posisi politik yang lebih baik.

"Kami optimis mampu menembus 20 persen," kata Anas Urbaningrum, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di Jakarta, Senin 6 April 2009.

Hasil beberapa lembaga survei menunjukkan Demokrat meninggalkan partai-partai lainnya. Dari Lembaga Survey Indonesia menunjukkan Demokrat menempati urutan teratas dengan  26,6 persen. Lembaga Riset Indonesia 20,66 persen. Sugeng Saryadi Sindycate 20,2 persen.  Lembaga Survei Nasional  19,3 persen. Dan Puskapol UI 21,4 persen.

Menurut Anas, pemilih Indonesia semakin cerdas dan lebih rasional.  Suara Demokrat, tambahmya, meningkat karena pemilih memerlukan kepastian. Menurutnya, Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono merupakan representasi dari kepastian yang dikehendaki rakyat.  "Yaitu representasi dari program-program lanjutan untuk lima tahun ke depan, katanya.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024