Pesawat TNI AU Jatuh di Bandung

Tahlilan Digelar di Rumah Kopilot

VIVAnews - Keluarga dan kerabat Kopilot Yudho Pramono (27) menggelar acara tahlilan di rumah duka. Meskipun hingga saat ini jenazah almarhum masih belum tiba di rumah duka.

Tahlilan ini dimulai sekitar pukul 20.15 di Komplek Dwikora, Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Senin 6 April 2009. Tampak sejumlah keluarga dan tetangga sudah memadati rumah duka sambil menunggu kedatangan jenazah. Mereka membaca surat Yaasin.

Meski demikian pihak keluarga masih belum mengetahui kapan jenazah Yudho tiba di rumah duka. "Kami belum mendapatkan informasi kapan jenazah diterbangkan ke Jakarta," ujar paman korban, Anto, saat ditemui VIVAnews.

Yudho Pramono merupakan satu dari 24 awak pesawat TNI Angkatan Udara jenis Fokker-27 jatuh dan menimpa hanggar milik PT Dirgantara Indonesia di Bandara Hussein Sastranegara, Bandung. Sebanyak 24 orang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut yakni enam awak pesawat dan 18 penumpang, termasuk 17 siswa pasukan khusus.

Menurut informasi yang didapatkan TNI Angkatan Udara, tambah dia, pesawat berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 07.30. Siang harinya sekitar pukul 13.04, pesawat tersebut celaka.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024