Pesawat TNI AU Jatuh di Bandung

Pangdam NAD Tiba di Rumah Duka Sang Putra

VIVAnews - Tangis kembali berderai di rumah duka Kopilot pesawat naas, Yudho Pramono (27) di Komplek Dwikora, Halim Perdana Kusumah, Senin 6 April 2009 malam. Ayah korban, Pangdam Iskandar Muda Nanggroe Aceh Darussalam, Mayor Jenderal Soenarko, istri, serta adik bungsu Yudho telah tiba di rumah duka setelah menempuh perjalanan dari Nanggroe Aceh Darussalam.

Sang ibu tak kuasa menahan tangis saat tiba di rumah duka, tubuhnya tampak lemas menahan sedih. Sedangkan sang ayah, meski tampak tegar, tak mampu menyembunyikan duka di wajahnya.

Sesampainya di rumah duka, Soenarko langsung berjabat tangan dengan para pelayat yang memenuhi rumah Yudho. Rangkaian bunga duka cita tampak berjajar di sekitar rumah.

Yudho menjadi korban ketika bertugas menjadi kopilot pesawat TNI Angkatan Udara jenis Fokker-27. Dia meninggalkan istri Amalia Fujiawati dan satu anak perempuan yang masih berusia enam bulan. Saat ini jenazah Yudho dan lima korban lainnya masih berada dalam perjalanan dari Bandung menuju Halim Perdanakusuma. Informasi terakhir, iring-iringan jenazah akan tiba 15 menit lagi.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Pesawat TNI Angkatan Udara jenis Fokker-27 jatuh dan menimpa hanggar milik PT Dirgantara Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Senin 6 April 2009.

Sebanyak 24 orang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut yakni enam awak pesawat dan 18 penumpang, termasuk 17 siswa pasukan khusus.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024