Kate Moss Segera Rilis Buku Masak

VIVAnews - Kate Moss bukan sekadar si cantik yang kerap bikin onar. Model Inggris itu kabarnya akan merilis buku masak. Untuk mewujudkan proyek barunya, Kate dibantu beberapa teman. Salah satunya, Davinia Taylor.

"Dia sering membicarakan ide supermodel pertama yang merilis buku masak," kata seorang sumber dilansir Female First, Selasa 7 April 2009.

Inspirasi itu muncul ketika Kate memasak untuk sang kekasih tercinta, Jamie Hince. Pentolan 'The Kills' itu dijamunya secara wah. Dengan berbagai makanan lezat buatan perempuan 35 tahun tersebut.

Selain itu, Kate juga terinspirasi Stasha Palos. Anak tiri teman kate, miliuner Sir Philip Green itu telah merampungkan draft buku masak makanan tradisional Yahudi. "Kate belum lama ini membuatkan kosher untuk Jamie, mengikuti petunjuk Stasha," lanjut sumber itu lagi.

Ibu satu anak itu juga mencoba masak makanan lain. Sebut saja mie ayam plus sup, kue madu. Kate tampak menikmati keintimannya dengan panci, celemek, dan kompor.

Sementara temannya Stasha akan merilis bukunya tahun 2009, Kate masih coba-coba mengikuti petunjuknya sembari mencoba menemukan bumbu dan teknik masak yang lebih oke.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024