Software Keamanan

Symantec Hadirkan Norton 360 Versi 3.0

VIVAnews - Symantec Corp hari ini mengumumkan ketersediaan Norton 360 versi 3.0, solusi keamanan all-in-one untuk perlindungan PC dan semua aktivitas online Anda. Versi terbaru dari Norton 360 mencakup peningkatan keamanan dan kinerja yang membuat PC Anda tetap terlindungi dan bekerja dengan kinerja maksimal serta memiliki fleksibilitas backup online yang lebih baik untuk melindungi file-file penting Anda. Norton 360 juga memperluas perlindungan untuk aktivitas-aktivitas online dengan layanan rating web site baru versi lengkap, Norton Safe Web.

“Dalam dua tahun terakhir, Norton 360 menjadi penawaran paling populer dari Symantec bagi konsumer karena kenyamanan all-in-one yang dihadirkan dan nilai solusi yang kami bangun dalam perangkat ini,” kata Janice Chaffin, Group President, Consumer Business Unit, Symantec pada siaran pers yang VIVAnews terima, 7 April 2009. “Dengan versi 3.0, kami memadukan kinerja tinggi dan Norton Safe Web untuk menciptakan kenyamanan dan nilai lebih bagi pelanggan kami.”

Norton 360 mengunggulkan kinerja ultra-ringan dan cepat yang menjadi ciri khas lini produk Norton 2009. Waktu install rata-rata Norton 360 versi 3.0 sekitar 1 menit dan menggunakan penyimpanan kurang dari 10MB. Versi terbaru ini mencakup seluruh perbaikan kinerja dan keamanan Norton Internet Security 2009, seperti Norton Insight dan pulse update yang menghasilkan pemindaian cerdas dan update perlindungan yang paling rajin di bidangnya.

Norton Safe Web yang tersedia di Norton 360 dirancang untuk memperluas perlindungan terhadap pengalaman online Anda baik pada saat browsing, melakukan pencarian, berbelanja atau berinteraksi. 

Berdasarkan sifat ancaman-ancaman saat ini, konsumen memerlukan peringatan sebelum mengunjungi sebuah situs. Fakta menunjukkan, hampir 60% situs tidak aman yang diidentifikasi Norton Safe Web ditemukan mengandung ancaman yang dapat menginfeksi PC Anda tanpa Anda perlu mendownload atau menginstal file. 

Norton Safe Web memberikan rating situs yang paling baru dan paling akurat dengan menggunakan teknologi targeted crawling, algoritma Internet Aging yang unik serta 20 juta anggota Norton Community Watch. Ditambah lagi, Norton Safe Web juga memberikan informasi rating sebuah situs untuk membantu memberikan keamanan kepada pengguna pada saat melakukan transaksi belanja online dengan sebuah online vendor. 

Norton 360 versi 3.0 saat ini telah tersedia untuk pembelian melalui toko online Symantec di www.symantecstore.com. Produk ini dapat dibeli di berbagai lokasi ritel di Indonesia pada pertengahan April 2009. Harga ritel yang dianjurkan (SRP) untuk Norton 360 versr 3.0 adalah Rp 575.000 (termasuk langganan layanan selama satu tahun untuk menggunakan produk dan menerima update proteksi) dan dapat diinstal hingga 3 PC. 

Edisi standar Norton 360 meliputi storage online aman sebesar 2GB dan storage online tambahan dapat dibeli. Selain itu, Symantec telah menguji bahwa Norton 360 versi 3.0 kompatibel dengan Windows 7 dan para pelanggan Symantec berhak memperoleh update online gratis untuk Windows 7 setelah versi final dari sistem operasi tersebut tersedia.

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas
Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Jimny 5 pintu terkenal dengan ketangguhannya di medan offroad.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024