Liga Champions Asia

Setengah Main, Osaka Ungguli Sriwijaya

VIVAnews - Sriwijaya FC harus mendaki gunung tinggi jika ingin pulang membawa poin penuh dari kandang Gamba Osaka. Pada 45 menit pertama partai Liga Champions Asia di Stadion Expo '70, Osaka, Jepang, pasukan Rahmad Darmawan tertinggal 0-2.

Gawang Sriwijaya yang dikawal Ferry Rotinsulu masih mampu dijaga kehormatannya hingga lima menit menjelang jeda. Sayang pada menit ke-40, kurang rapinya pertahanan yang digalang Charis Yulianto dan kawan-kawan mendatangkan petaka buat Sriwijaya.

Umpan lambung Sasaki Hayato ke jantung pertahanan tak bisa diantisipasi tim tamu. Berlari bebas ke depan gawang, Leandro Motero dengan satu sontekan membawa OSaka unggul.

Osaka tak perlu lama untuk bisa memperbesar keunggulan. Berawal dari penetrasi Osaka di sayap kanan pertahanan lawan, Leandro kembali mendapat umpan matang yang mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan sampai turun minum.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024