Pertemuan Megawati-Wiranto

"Peta Politik Sudah Ada"

VIVAnews - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Wiranto mengunjungi kediaman Megawati Soekarnoputri malam ini. Menurutnya Wiranto kunjungan itu dilakukan dalam rangka komunikasi politik.

"Penghitungan formal memang belum ada, tapi, kan sudah ada peta politk. Jadi saya menemui Bu Mega," kata Wiranto sesaat akan masuk ke dalam rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat 10 April 2009.
 
Saat ditanya soal koalisi, Wiranto mengaku belum ada pembicaraan ke arah sana. "Kami hanya ingin menyamakan persepsi soal hal yang mengganggu kredibilitas pemilu," kata Wiranto.

Menurutnya, pesta demokrasi yang sudah dilaksanakan kemarin seharusnya berjalan terhormat dan bermartabat. "Tapi, ada laporan masuk dan ada yang membuat cacat pemilu," kata dia.

Dalam pertemuan tertutup itu, kata dia, akan dibahas mengenai langkah-langkah hukum yang dimungkinkan untuk ditempuh dalam menyelesaikan pelanggaran-pelanggaran itu.

"Seharusnya pemilu itu jujur dan tidak ada rekayasa atau bau-bau pesanan," kata dia. Jika memang ada yang berbau pesanan, Wiranto menilai gugatan hukum adalah langkah wajar.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024