Lokasi SIM-STNK Keliling Sabtu 11 April

VIVAnews - Informasi dari Traffic Management Centrel (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan, Sabtu 11 April 2009, bus SIM-STNK keliling tersebar di sejumlah lokasi, antara lain di kawasan berikut.

Jakarta Pusat: SIM di Lindeteves Trade Centre atau LTC Glodok, STNK di depan Gedung Pelni Gajah Mada. 
Jakarta Selatan: SIM di Lokasi Gempa Situgintung Ciputat , STNK di Kebun Binatang Ragunan.
Jakarta Timur: SIM di depan Swalayan Makro Pasar Rebo
Jakarta Utara: SIM di Mega Mall Pluit
Jakarta Barat: SIM di SPBU lama Jl Joglo Raya, STNK di Carefour Puri Kembangan 

Masyarakat dapat menggunakan layanan jasa SIM dan STNK Keliling ini pada hari ini Sabtu, pelayanan berlangsung antara pukul 08.00-11.00 WIB.

Untuk pelayanan SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masa masa berlakunya habis lebih dari 1 tahun tidak bisa diperpanjang di SIM Keliling, namun ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

Untuk Pelayanan STNK Keliling hanya perpanjang STNK setiap tahun dan bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK 5 tahun atau perubahan kendaraan yang lainnya. Apabila ada keluhan atau masalah pelayanan tersebut silahkan menghubungi (021) 5276001 atau SMS 1717 ke TMC Ditlantas Polda Metro Jaya.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024