Anceltotti Calon Kuat Pengganti Hiddink

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti mulai ikut meramaikan bursa pengganti Guus Hidink di Chelsea. Agar mau berlabuh ke Stamford Bridge, Ancelotti bahkan dirangsang dengan gaji dan bonus melimpah.

Menurut laporan The Sun, Sabtu, 11 April 2009, kepastian  Ancelotti menggantikan tempat Hiddink tinggal menunggu waktu. Chelsea rencananya akan menggaji Ancelotti sebesar €5.5 juta tiap minggunya.

Tak hanya itu, beragam bonus juga menanti Ancelotti. Kabarnya, untuk setiap trofi yang dipersembahkan manajemen Chelsea akan memberikan tambahan uang kepada Anceltotti sebesar €1.1 juta. 

Hiddink sendiri direncanakan akan hengkang dari Chelsea musim panas mendatang. Pelatih asal Belanda itu ingin kembali fokus pada tugas lamanya sebagai pelatih tim nasional Rusia.

"Saya punya kontrak resmi dengan tim nasional Rusia. Karena itu saya harus menepati janji saya."

"Musim ini saya masih bisa membantu Chelsea karena Rusia hanya punya dua pertandingan. Namun musim depan, Rusia punya pertandingan persahabatan pada Agustus dan kualifikasi Piala Dunia di bulan September dan Oktober," kata Hiddink.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024