Tekuk Valladolid, Madrid Ancam Barca

VIVAnews - Real Madrid sukses mengalahkan Valladolid 2-0, Minggu 12 April 2009. Bermain di Santoago Bernabebu, gol diceploskan Raul Gonzales (43) dan Arhen Robben (82').

Dari awal pertandingan, Madrid sebagai tuan rumah sudah gencar menggempur tim tamu. Namun gol baru terjadi dua menit sebelum turun minum. Diawali aksi Higuain yang meliuk di antara dua defender dari sisi kanan pertahanan Valladollid. Raul yang melihat kesempatan tak menyia-nyiakannya dan sukses merobek jala Sergio Asenjo.

Masuk babak kedua, gantian kerjasama Lassana Diarra-Sneijder yang mengancam jala Asenjo di menit 51. Tapi kali ini, kiper tim tamu itu beruntung karena bola first time sontekan Snijder melambung di atas mistar.

Setelah menunggu nyaris satu babak, Madrid akhirnya menambah gol di menit 82. Robben memasukkan gol kedua melalui tembakan kaki kirinya. Atas hasil ini, Madrid tetap menguntit Barcelona di tangga klasemen dengan poin 69. Barca sendiri masih kokoh di posisi pertama dengan nilai 75.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024