Sepanjang Jalan Kenangan di Rumah Mega

VIVAnews - Macam-macam upaya menyukseskan calon dalam Pemilu atau Pemilihan Presiden. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, misalnya menggelar keramaian setiap malam di rumahnya.

Seperti malam ini, Senin 13 April 2009, di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, berlangsung acara musik yang menghadirkan tiga penyanyi cantik. Penyanyinya tak terkenal, namun pembaca acaranya nomor satu, yakni Helmy Yahya.

Pemirsanya pun tak main-main, sejumlah tokoh teras partai banteng seperti Ketua Badan Pemenangan Pemilu Tjahjo Kumolo. Juga ada Rano Karno, Wakil Bupati Tangerang, yang diusung PDIP. Ada pula mantan Kepala Badan Intelijen Negara, Hendropriyono. Juga ada Effendi Simbolon, vokalis PDIP di Senayan. Rata-rata mereka berpakaian merah, seperti warna khas PDIP.

"Jadi acara seperti ini rutin diadakan sampai 5 Juli," kata Effendi ditemui VIVAnews sedang duduk nyaman menghadap panggung kecil di halaman rumah Mega itu. "Bentuknya ada pengajian, ada nyanyi bersama, tujuannya untuk mengumpulkan aspirasi," kata Effendi yang mencalonkan diri lagi melalui daerah pemilihan DKI Jakarta I itu.

Dan Effendi pun terus mendengarkan tembang-tembang lawas yang dibawakan tiga penyanyi cantik dan Helmy Yahya itu.

Sepanjang jalan kenangan, kita kan saling bergandeng tangan...
Sepanjang jalan kenangan, kita kan berpeluk mesra...

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024