Gubernur Se-Sulawesi Dukung SBY-JK

VIVAnews - Forum Gubernur se Sulawesi mendukung kelanjutan kepemimpinan nasional Soesilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla untuk periode 2009-2014. Pernyataan dukungan disampaikan dalam keterangan pers di Hotel Makassar Golden, Makassar, Selasa, 14 April 2009.

Enam gubernur se Sulawesi hadir dalam jumpa pers tersebut, antara lain Fadel Muhammad (Gubernur Gorontalo), Syahrul Yasin Limpo (Gorontalo), Anwar Adnan Slaeh (Sulawesi Barat), Nur Alam (Sulawesi Tenggara) dan HP Paliudju (Sulawesi Tengah).

Gubernur Sulawesi Tengah, HB Paliudju, kepemimpinan Yudhoyono-JK dalam 5 tahun ini sudah berjalan dengan baik, dan sangat dirasakan oleh daerah di Kawasan Indonesi Timur. Sehingga, paket tersebut akan lebih baik jika berlanjut.

"Kepemimpinan Yudhoyono-JK dalam lima tahun ini terbukti memajukan pembangunan di Kawasan Indonesia Timur. Utamanya sangat terasa dalam bidang perekonomian," kata HB Paliudju kepada wartawan.

Paliudju menambahkan, dukungan terhadap paket Yudhoyono-JK merupakan kepentingan nasional. Hal itu penting untuk melanjutkan program pembangunan yang telah digagas paket tersebut selama lima tahun.

Dukungan serupa dilontarkan oleh Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad. Dikatakannya, paket Yudhoyono harus memilih wakil dari Indonesia timur sebagai wakilnya.

"Kami berharap Yudhoyono kembali memilih pasangan dari Kawasan Indonesia Timur. Itu untuk menyeimbangkan pembangunan di Indonesia," harap Fadel, yang juga ketua DPD Golkar Gorontalo ini.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Dugaan Kasus Korupsi Timah, Pakar Dorong Kejagung Kejar Pengembalian Kerugian Negara
Aurel Hermansyah

Anak Aghnia Punjabi Alami Penganiayaan, Aurel Hermansyah Ikut Lapor Polisi

Mengetahui kabar kekerasan itu, Aurel Hermansyah lantang bersuara meminta keadilan untuk anak Aghnia Punjabi. Istri Atta Halilintar itu ikut meminta bantuan pada polisi.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024