Nikita Willy Ajak Pencuri Masuk Surga

VIVAnews - Nikita Willy apes. Selasa, dini hari, beberapa perampok menyatroni rumah bintang remaja tersebut. Walau hanya mobil yang dibobol, kerugian ditaksir mencapai angka ratusan juta rupiah.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Tapi, Niki, sapaan akrabnya, tidak lantas mengutuk si penjahat. "Mudah-mudahan uangnya bisa berguna. Kalau mau masuk surga serahin diri ke polisi," kata Niki dilansir Espresso, Rabu 15 April 2009.

Di balik musibah, bintang 'Married By Accident' itu masih merasa beruntung. Niki bersyukur si perampok tidak mengambil mobil, dan menggasak isi rumahnya di kawasan Jatiwaringin.

Kejadian itu diceritakan Niki terjadi begitu cepat. Selesai syuting jam satu pagi, Niki meluncur menuju rumahnya di kawasan Pondok Gede itu. Pukul satu dini hari ia tiba di rumah.

Tidak ada yang mencurigakan. Seperti biasa, Niki langsung menuju kamar, dan istirahat. Paginya, seisi rumah kaget dengan apa yang mereka lihat di garasi rumah mereka.

"Pagi-pagi pas mau berangkat sekolah kaca driver nya udah pecah, TV tiga-tiganya diambil, speedometer hilang, mesin sebagian juga udah diambil," ujar Niki menceritakan kronologis peristiwa naas itu.

Yang lebih menyesakkan adalah, mobil Nissan Serena itu dibeli Niki dari jerih payahnya bermain sinetron. Sekarang, pihak keluarga Niki dibantu aparat kepolisian sedang melacak si pelaku. Termasuk memakai anjing pelacak.

Musibah ini sungguh di luar dugaan. Belum ketahuan siapa pelakunya, tapi anjing pelacak sudah mengendus ketidakberesan di dekat rumah. Padahal, selama ini Niki selalu menjalin hubungan baik dengan para tetangga. Sudah dua tahun ia dan keluarga mendiami rumahnya tersebut.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024