Rusuh di Papua

Mabes Polri Gelar Siaran Pers

VIVAnews - Insiden baku tembak antara anggota Brimob dengan sekelompok orang tak dikenal ditanggapi serius pimpinan Polisi, yang langsung menggelar keterangan pers di Mabes Polri Jakarta, Rabu, 15 April 2009.

Dalam insiden tersebut, seorang anggota Brimob Brigadir Musa yang awalnya kritis akhirnya meninggal dunia, dalam perjalanan menuju rumah sakit di Jayapura untuk dievakuasi.

Selain Brigadir Musa Aninam, enam anggota Bromob lainnya yang terkena tembakan yakni Brigadir Pomarul Huda, Birgadir Khairudin Hamid, Brigadir Adam hanock, Brigadir Roland Pati Gajah, Brigadir Basri Bhineka, dan Brigadir Musran. 

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Sementara, tiga orang yang diduga kelompok sparatis yang tertembak yakni Dominggus Kogoya, MartinusJikua, yang satu lagi belum dikethui identitasnya. Ketiganya sudah diamankan Rumah Sakit Daerah Mulia Jayapura.

Peristiwa tersebut terjadi siang tadi saat tujuah anggota Brimob Polda Papua sedang erpatroli di distrik Tingginambut, Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, siang ini Rabu 15 April 2009.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024