Ekspansi Jaringan

Axis Tiba di Blitar dan Malang

VIVAnews - Axis, operator GSM dan 3G nasional dengan layanan terjangkau, telah memperluas jaringannya ke wilayah Blitar dan sekitarnya. Saat peluncuran layanan di wilayah ini, lebih dari 20 kecamatan di wilayah tersebut akan termasuk dalam jangkauan Axis. Penambahan cakupan memungkinkan operator tersebut untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan GSM dan 3G yang terjangkau.

“Sejak Axis meluncurkan layanannya di Jawa Timur akhir Februari tahun lalu, kami melakukan pembangunan jaringan. Sebagai salah satu pencapaiannya, hari ini, dengan gembira kami kabarkan Axis telah hadir di Blitar,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis. “Dengan peluncuran di wilayah ini, Axis akan menghadirkan penawaran yang unik, terjangkau dengan berbagai manfaat lebih melalui sistem tarif yang simpel bagi sekitar satu juta penduduk atau 78% dari
total populasi di wilayah Blitar,” ucapnya.

Pada saat yang sama, Axis juga telah melakukan perluasan jangkauan di kabupaten Malang. Dengan penambahan 15 BTS, jaringan Axis di wilayah tersebut mampu menyediakan layanan GSM untuk lebih dari 1,7 juta konsumen di Malang.

Kini pelanggan di Blitar dan sekitarnya serta Malang dapat menikmati penawaran jujur tanpa batasan hanya Rp 299 ke semua nomor Axis. Tidak hanya itu, kartu perdana Axis kini dapat diperoleh hanya dengan Rp 3000, memberikan bonus 10 menit nelpon dan 10 SMS ke semua nomor Axis, 1 MB akses data, pulsa perdana Rp 3.000, serta berbagai bonus bulanan berupa gratis nelpon, SMS dan akses data sepanjang tahun bernilai lebih dari Rp 20.000.

“Lebih dari 3,5 juta konsumen memilih Axis karena kami memenuhi janji untuk menyediakan layanan GSM dan 3G berkualitas baik dengan harga terjangkau,” kata Johan. “Perluasan ini mencerminkan komitmen Axis untuk terus mengembangkan jaringan di Jawa Timur serta wilayah lainnya di Indonesia sehingga para konsumen kami dapat menikmati layanan AXIS kemanapun mereka pergi,” Johan menambahkan.

Dalam waktu dekat, layanan AXIS akan diperluas di beberapa kota lainnya di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta wilayah Sumatera bagian Utara, Barat, dan Selatan.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024