Rame-Rame Datang 20 April

"Kami Ingin Dapat Perhatian Bank Century"

VIVAnews - Rencana nasabah PT Antaboga Delta Sekuritas mendatangi seluruh kantor cabang PT Bank Century Tbk bertujuan untuk menarik perhatian pemerintah.

"Kami ingin menarik perhatian Century dan pemerintah sebagai pemilik Century," ujar Gunawan, koordinator nasabah Antaboga wilayah Jakarta kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis, 16 April 2009.

Menurut dia, rencana nasabah rame-rame mendatangi Century pada Senin, 20 April akan terus dimatangkan dalam beberapa pertemuan dalam satu - dua hari ini. "Ya, kami akan rapat lagi yang diikuti oleh 10 - 20 koordinator nasabah," ujarnya.

Dalam pesan pendeknya, Siput, koordinator nasabah Century mengajak para nasabah untuk rame-rame mendatang kantor Bank Century dengan cara membawa fotokopi bilyet masing-masing. Ini adalah gerakan serempak secara nasional untuk melumpuhkan Bank Century.

Gunawan mengaku agak ragu aksi para nasabah bisa melumpuhkan Bank Century seperti disampaikan Siput, rekannya lewat pesan pendek. Apalagi, yang melakukan aksi tersebut bukan karyawan, tetapi nasabah.

Meski begitu, Gunawan berharap aksi tersebut tentu akan menarik perhatian pemerintah sebagai pemilik Century, sekaligus menarik perhatian nasabah baru Century. "Aksi ini akan membuat nasabah baru jadi ragu menanam duit di Century," kata Gunawan.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Ribuan orang menjadi korban produk investasi Antaboga. Kebanyakan dari mereka adalah nasabah Bank Century yang ditawari bunga tinggi sehingga bersedia memindahkan dananya untuk diinvestasikan ke produk investasi di Antaboga. Total kerugian investor sekitar Rp 1,4 triliun.

Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024