Iwan Fals Pria Impian Ussy

VIVAnews - Diam-diam Ussy Sulistyawati mengagumi penyanyi Iwan Fals. Bahkan, Ussy mengaku Iwan Fals adalah pria impiannya selama ini.

"Selain suka lagu-lagunya, gue juga suka kepribadiannya," kata Ussy saat ditemui di Hardrock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2009 malam.

Ussy mengatakan sebagai seorang penyanyi terkenal kehidupan Iwan Fals tetap sederhana. Ussy menganggap Iwan Fals memang pantas menjadi pria impian perempuan.

"Dia sosok yang baik di mata gue. Orangnya nggak neko-neko," ujarnya.

Wajar saja rasanya bila Ussy sangat mengidolakan Iwan Fals. Sejak kecil, bintang sinetron yang beralih profesi menjadi penyanyi ini memang sudah akrab dengan lagu-lagu dari Iwan Fals.

"Gue memang rajin banget beli kaset Iwan Fals. Sambil mendengarkan lagunya, biasanya gue ikut-ikutan nyanyi," tutur Ussy.

Bintang sinetron 'Cintaku Di Rumah Susun' ini menuturkan dirinya hapal dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi idolanya tersebut.

"Gue suka sama semua lagunya. Tapi yang paling gue suka itu lagu 'Akhirnya Ku Menemukanmu', karena sesuai dengan suaranya," ungkap pelantun lagu "Klik' ini.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024