Calon Direksi BEI 2009-2012

Trimegah Netral, Tapi Nggak Golput

VIVAnews - PT Trimegah Securities Tbk (TRIM) akan berupaya bersikap netral dalam proses pemilihan calon direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2012.

Trimegah Securities merupakan salah satu dari 70 anggota bursa (AB) yang berhak mencalonkan anggota direksi BEI periode tiga tahun mendatang.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Nilai transaksi Trimegah Securities selama periode 1 April 2008-31 Maret 2009 mencapai Rp 44,9 triliun atau 2,68 persen dari total keseluruhan anggota bursa.

"Kami dari dulu selalu netral dalam pemilihan. Tapi bukan berarti golput," kata Direktur Utama Trimegah Securities, Avi Yasa Dwipayana, ketika dihubungi VIVAnews di Jakarta, Kamis 16 April 2009.

Trimegah, Avi menjelaskan, akan tetap menggunakan hak suaranya pada saat pemilihan direksi BEI pada 24 Juni 2009 mendatang. Meski demikian, untuk urusan mensponsori salah satu paket, pihaknya akan bersikap netral.

Menurut dia, Trimegah akan mendukung siapa pun direksi BEI yang terpilih. Namun, dia mengingatkan, direksi BEI yang terpilih harus menyiapkan program kerja yang lebih konkret.

"Program kerja direksi BEI yang baru harus dapat menggairahkan kembali industri pasar modal," ujarnya.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024