Mel Gibson Cerai karena Tergoda Artis Seksi

VIVAnesw - Perceraian Mel Gibson dengan istrinya, Robyn Gibson karena aktor tersebut tergoda dengan penyanyi seksi asal Rusia, Oksana Pochepa.

Pernikahan Mel Gibson yang sudah berjalan selama 28 tahun tak bisa dipertanankan. Istrinya, Robyn Gibson menggugat cerai aktor kawakan tersebut. Kabarnya, Robyn melayangkan gugatan tersebut karena suaminya telah menduakan cintanya. Mel Gibson dituding telah selingkuh dengan penyanyi Rusia, Oksana Pochepa yang berusia 24 tahun.

Hal itu diakui langsung oleh Oksana. Dia berharap hubungannya dengan aktor yang masih terlihat ganteng di usia53 tahun itu akan langgeng.

"Ini masalah yang serius dan saya berharap hubungan kami akan semakin kuat dan untuk selamanya," kata Oksana seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 16 April 2009.

Oksana mengaku dirinya juga sering mengunjugi Mel ke lokasi syuting. Dia menuturkan dirinya sangat serius menjalin cinta dengan bintang film "The Patriot' tersebut. Meski perbedaan usia diantara mereka terbilang cukup jauh, Oksana yakin bisa mengikuti gaya hidup Mel.

Kehadiran Oksana diduga menjadi sumber keretakan rumah tangga Mel Gibson yang telah dikaruniai tujuh orang anak dan satu orang cucu tersebut.

Pernikahan Mel Gibson dan Robyn yang jauh dari gosip, tiba-tiba menjadi perhatian publik sejak sang istri menggugat cerai aktor tersebut ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Robyn mengajukan gugatan cerai foto-foto suaminya sedang mencium seorang perempuan berambut pirang yang mirip dengan Oksana beredar luas.

Mel menikahi Robyn pada tahun 1980 silam, setelah sukses dengan filn "Mad Max'. Bila pasangan ini jadi bercerai, maka perceraian mereka akan mencatat rekor sebagai perceraian termahal. Pasalnya, dia harus memberikan istrinya uang sebesar US$500 juta.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024