Warga Bogor Keracunan Nasi Kotak

Warga Keracunan Setelah Makan Rendang

VIVAnews - Kepolisian Resort Bogor telah melakukan identifikasi terhadap kasus keracunan massal yang terjadi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Polisi telah mengambil contoh makan untuk diperiksa di laboratorium.

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar, Suntana mengatakan, korban terus bertambah karena efek racun dari makan tersebut baru di rasakan warga pada sore hari.

Selain itu hasil penyelidikan polisi, nasi bungkus yang dibagikan oleh penyelenggara hajatan jumlahnya lebih dari 300 buah.

Warga mulai mengalami gejal mual dan muntah sekitat pukul 13.00 WIB, setelah menyantap nasi kotak berisi nasi dengan lauk dagin rendang dan mie.

Polisi sudah memintai keterangan kepada Barokah penyelenggara hajatan yang membagikan makanan kepada warga.

Hingga sore ini ratusan warga masih mejalani perawatan darurat di ruang kelas madrasah Ibtidaiyah Athfaliyyah desa kopo. Sementara 48 warga yang kondisinya lebih parah harus dirawat di Rumah Sakit Paru-paru dokter Gunawan, Cisarua, Bogor.

Dari sejumlah tersebut, sebagian besar adalah anak-anak di bawah usia 12 tahun. Sedangkan sebagian lagi adalah orang dewasa yang usia diatas 50 tahun.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024