Patung Selamat Datang di Bali Akan Diresmikan

VIVAnews - Patung I Gusti Ngurah Rai sebentar lagi akan di pasang di pintu masuk Bandar Udara Internasional Bali, pada Sabtu, 18 April 2009.

Patung hasil tiga kelompok dari pengrajin asal Jogjakarta yang dicor di daerah Goa Selarong. Beratnya mencapai 4 ton dengan tinggi 8 meter atau kalau dihitung dari dasar mencapai 19.45  meter.

Hal ini dibenarkan Asisten Manajer Hukum dan Humas PT Angkasa Pura I, Dimyati saat dikonfirmasi, Rabu, 16 April 2009. "Rencananya hari ini dibawa dari Jogja menggunakan dua truk trailler karena panjangnya tak cukup sehingga perlu dipotong menjadi dua," terangnya.patungnya terbuat dari bahan logam kuningan dan perunggu.

Patung ini nantinya akan dipasang di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Tuban yaitu jalan masuk menuju bandara. Hanya saja untuk arah patungnya, masih dibahas lebih anjut. "Apakah patung ini diarahkan menyambut orang yang akan masuk ataukah yang baru keluar dari bandara," ungkap Dimyati.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 
VIVA Militer: Letjen TNI Prabowo dan Megawati di Unhan.

Rencana Prabowo Bertemu Megawati, Gerindra: Sedang Dikomunikasikan

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad buka suara soal rencana pertemuan calon Presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024