Piala UEFA

City Tersingkir, Werder Bremen Lolos

VIVAnews - Walau bisa mengemas kemenangan 2-1 di leg kedua perempat final Piala UEFA, Manchester City gagal lolos ke semifinal. Kemenangan 2-1 atas Hamburg belum cukup untuk mengejar selisih gol di leg pertama.

Hasil 2-1 di City of Manchester Stadium, Rabu, 16 April 2009, mengubah agregat menjadi 3-4. Manchester City kalah bersaing dengan Hamburg.

Kekalahan 1-3 di leg pertama memang mewajibkan pasukan Mark Hughes untuk tampil agresif sejak awal. Dan mereka gagal melakukannya. Gawang City justru jebol lebih dulu oleh gol pemain tamu Paulo Guerero di menit 12.

City memang bisa menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat gol tendangan penalti Elano. Namun tetap keharusan untuk mencetak dua gol tambahan membuat perjuangan mereka kian sulit.

Serangan demi serangan terus dilakukan. Gol tambahan bagi City baru hadir di menit 50 lewat aksi Felipe Caicedo dari dalam kotak penalti. Sayang tak ada gol lagi yang terjadi. Malah justru City kehilangan satu pemain karena kaptennya, Richard Dunne, diusir karena menerima kartu kuning kedua.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Bremen singkirkan Udinese
Di Semifinal, Hamburg akan jumpa sesama tim Jerman, Werder Bremen, yang menahan imbang Udinese 3-3. Agregat menjadi 6-4 untuk Bremen.

Pada pertandingan di Stadio Friuli, Diego Ribas mencetak dua gol masing-masing di menit 28 dan 60. Satu gol Bremen lainnya dicetak oleh Claudio Pizarro di menit 73.

Sedangkan tiga gol Udinese dicetak oleh Gokhan Inler (15) dan Fabio Quagliarella (30, 38).

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024