Krisis Politik Thailand

Pemimpin Massa "Kaus Kuning" Ditembak

VIVAnews - Sondhi Limthongkul, salah seorang pemimpin Aliansi Rakyat untuk Demokrasi yang akhir tahun lalu mensabotase bandar udara di Bangkok, Thailand, menjadi korban penembakan pada Jumat pagi, 17 April 2009.

Pemimpin demonstran "kaos kuning" ini sedang dalam perjalanan menuju kantornya, sebuah perusahaan di bidang media televisi dan surat kabar sekitar pukul 5 pagi ketika sekelompok pria bersenjata di atas mobil pick-up memberondong kendaraannya dengan peluru.

Sepert dikutip dari laman harian The Nation, mobil pick-up itu langsung melarikan diri. Timah panas melukai lengan Sondhi. Sedangkan sopirnya juga mengalami luka. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Polisi yang segera tiba di tempat kejadian menemukan mobil Sondhi terkena peluru di berbagai bagian. Dikabarkan bahwa polisi mengumpulkan sekitar seratus peluru jenis AK-16 dan senapan.


Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024