Sporter Iron 883, Hitam Nan Angkuh

VIVAnews - Bagi para penggemar motor gede, nama Harley Davidson tentu sudah sangat dikenal. Guna memuaskan konsumen, pabrikan ternama asal Amerika Serikat ini kembali meluncurkan produk baru dengan nuansa hitam.

Sporter Iron 883 namanya. Motor ini memang terlihat angkuh dengan warna dominan hitam. Terlebih motor ini juga didesain buat pengendara tunggal layak supermoto. Warna hitam tak hanya merambah badan motor namun hingga bagian-bagian motor lainnya.

Hanya bagian knalpot, suspensi dan cakram yang terlihat berwaran terang pada kuda besi ini. Untuk urusan mesin, motor ini tak jauh berbeda dengan keluaran sebelumnya. Tak heran jika keluaran terbaru Harley Davidson ini dianggap sebagai perpaduan pendahulunya jenis Nightster 1200 dan Sportster 883 Low

Menariknya motor ini selain dilengkapi dengan sistem pendingin, juga dilengkapi sistem Electronic Sequential Port Fuel Injection yang selain memberikan gaya tersendiri juga mampu meningkatkan repons gas terhadap performa motor. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkai dengan sistim GPS dan radio.

Untuk harganya sendiri, motor 'Baja Hitam' ini memang terbilang mahal. Seperti yang dilansir Topspeed, untuk mendapatkan produk terbaru Harley Davidson ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $7.899 atau hampir Rp 88 juta.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024