Seks Mengusir Stres

VIVAnews - Bercinta dengan pasangan hidup memiliki banyak manfaat. Selain untuk mengekspresikan cinta, hubungan seksual ternyata juga bisa menghilangkan stres pada pria dan wanita, serta meningkatkan kesehatan pria.

Sebagian orang meyakini, stres sangat berkaitan dengan frekuensi hubungan seksual yang mereka lakukan. Ketika Anda mengalami berbagai hal menyebalkan sepanjang pekan di tempat kerja, hal terbaik yang bisa dilakukan agar akhir pekan berakhir menyenangkan adalah dengan mengajak suami bercinta.

Sebuah studi terhadap wanita usia pertengahan atau di atas lima puluh tahun di Amerika Serikat mengatakan, seks, atau hanya sentuhan kasih sayang dengan pasangan Anda secara signifikan mengurangi stres dan mood negatif. Seks atau sentuhan fisik dengan pasangan bisa menciptakan mood postif dalam beberapa hari berikutnya.

Lima cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan stres adalah pijatan, sentuhan fisik, kehidupan seksual yang sehat, orgasme yang berkualitas, menarik nafas dalam-dalam.

Sementara itu, sebuah hasil studi di Inggris menyebutkan bahwa mengalami dua kali atau lebih orgasme dalam sepekan dapat meningkatkan kesehatan pria. Studi tersebut meneliti frekuensi orgasme dan mortalitas pria. Lelaki yang rutin mengalami orgasme memiliki resiko kematian lebih rendah daripada lelaki yang tidak mengalami orgasme secara rutin.

Kehidupan seksual yang baik dapat mengurangi tekanan darah. Masturbasi juga dapat membantu tidur lebih nyenyak- inilah mengapa masturbasi kerap tejadi saat lelaki tidur. Kehidupan seksual yang berkualitas juga dapat mengurangi masalah hormon prostat pada lelaki, dan orgasme dapat membebaskan pria dari sakit kepala sebelash atau migrain.

Jadi, jika Anda merasa stres atau kurang sehat pada akhir pekan ini, jangan sepelekan kondisi itu. Bercintalah dengan suami. Anda dan suami akan bebas dari stres, dan kondisi suami akan semakin fit, sehingga pada pekan depan, Anda bisa kembali ke tempat kerja dengan gairah baru.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024