Turnamen Olah Raga

Tim Voli K3 Libas Menakertrans Cs

VIVAnews- Tim Voli Eksekutif Departemen Tenaga Kerja dan transmigrasi (Depnakertrans) yang terdiri dari Menakertrans Erman Suparno dan para pejabat eselon I kalah dengan skor 23-25 dari Tim Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam pertandingan ekshibisi di Lapangan Bola Voli, Senayan Jakarta.

Pertandingan tersebut berlangsung ramai dan kejar mengejar angka. Tim Eksekutif selalu memimpin angka di awal-awal pertandingan dari 2-0, 5-3, 6-2, 7-3, 15-14, namun kemudian K3 berhasil menyamakan kedudukan 15-15. Lalu memimpin 17-16, 17-17, 19-18, 19-19 hingga Tim K3 bisa menutup pertandingan dengan skor 25-23.

Turnamen Olah Raga Bulan K3 Piala Menteri Tenaga Kerja 2009 dengan tema meningkatkan derajat kesehatan pekerja untuk produktivitas dan mutu kerja dibuka oleh Menteri Tenaga Kerja Erman Suparno yang terdiri dari peserta perusahaan BUMN maupun swasta. Pembukaan juga dimeriahkan oleh penampilan pelawak Doyok dan Kadir yang melantunkan tembang Terajana, Kopi Dangdut.

Bukan hanya itu, Doyok yang dikenal sebagai penggemar bulutangkis tersebut juga melakukan pertandingan ekshibisi melawan Dirjen Pembinaan, penyiapan pemukiman dan penempatan transmigrasi Harry Heriawan Saleh dan Dirjen Pembinaan dan Pengawasan Ketenagakerjaa I Gusti Made Arke.

Piala Menakertrans ini mempertandingkan tiga cabang olah raga yaitu Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan Bola Voli yang dimulai dari tanggal 18 hingga 21 April mendatang di Volley Hall Senayan Jakarta.

Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Menang Telak di Papua Barat Daya
VIVA Militer: Diktator Nazi Jerman, Adolf Hitler

20 Fakta Mengejutkan Adolf Hitler, Veteran Perang Dunia I yang Berubah Menjadi Diktator Kejam

Adolf Hitler adalah seorang politikus Jerman yang lahir di Austria dan merupakan pemimpin Partai Nazi (NSDAP). Dia efektif menjadi diktator Jerman Nazi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024